Halaman

Things end. But memories last forever.

Things end. But memories last forever.

Minggu, 19 Februari 2012

I Want Peace! (part 1)




I Want Peace #1



 Nama Ku Park Seul Mi, aku memiliki cerita tentang adik kelasku, Min Ha Ra , Park Sung Hyo, dan  Park Seul Byul (Sung Hyo adalah adikku) yang selalu bermusuhan. Ini ceritanya. Pada suatu hari, Ha Ra datang ke kelasku kemudian menangis tiba-tiba. "Unnie!" Teriaknya. "Ne? Ada apa sih? kok tiba-tiba nangis?" tanyaku. "Unnie, Sung Hyo, dan Seul Byul musuhin aku! sedangkan aku gak tau kenapa! dia tiba tiba nyiram punggung aku pake air!" Jawabnya. Kemudian Sung Hyo datang dan tiba-tiba menarik tangan Ha Ra keluar kelas dengan wajah cemberut. aku mengikutinya sambil mengendap-endap. "

Ha Ra! Kamu memang cuma bisa ngadu dan ngadu! Ini urusan kita aja! Jangan ada yang tau! Apa lagi Seul Mi Unnie, Hee Ni Unnie, dan Min Hyo Unnie! Kamu juga jangan kasih tau kakaknya " Ucapnya memaki Ha Ra sambil menunjuk nunjukan jari tangannya ke wajah Ha Ra. Kemudian Hee Ni, dan Sung Gi, datang. "Aduh! Kenapa kamu marahin Ha Ra! Jangan jangan kalian musuhan lagi, ya?" tebak Sung Gi. "Iya! Jangan-jangan kalian musuhan lagi ya? Udah dong jangan musuhan lagi! Udah cape kita ngebantuin kalian maafan!!" Balas Hee Ni. "Iya! Kami memang musuhan lagi! Sekarang kamu gausah ikut campur urusan kita lagi!" Jawab Sung Hyo Membentak. Aku sudah tak tahan dengan kelakuan adikku ini. "Sung Hyo! Kamu itu kalau ngomong harus sopan! Mereka juga kakak kamu!" Ucapku memarahinya. "Pulang sekolah Unnie aduin ke Eomma!" Kata ku meneruskan.

"Jangan dong Unnie, aku gak mau Sung Hyo dimarahin!" balas Ha Ra melarang. "Ha Ra-a, Jebal jom! jangan so' baik kamu!" ucap Sung Hyo. "UDAH! Seul Mi-a, kali ini kita ga usah ikut campur lagi! Aku udah cape nge damai-in mereka! Mendingan kita damai-in tuh Eun Wan sama Tae Bin. Mereka juga lagi berantem!" Balas Hee Ni. "Ne!" balas ku. "Seul Mi-a! Eun Wan sama Tae Bin berantem di kamar mandi! Cepetan Lerai!" Ucap Min Hyo ter engah-engah. "OMO~ susah, ah kalau mereka berantem! aku gak ikutan." Balas Sung Gi. "Aku juga cape! mau istirahat dulu! kalian berdua aja yang nge lerai." Jawab Min Hyo. "Yaudah, kita ber dua aja Hee Ni!" jawab ku. 

Kamipun berlari menuju kamar mandi. "Gak Elit banget berantem di wc." Kata ku. "Haha, iya." balas Hee Ni. Sesampainya di sana, kami menihat Tae Bin dan Eun Wan Sudah bonyok.

Bersambung di Part 2.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar